FADHIL. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 28 Oktober 2014

Sedikit Profil Mario Wuysang

Tidak ada komentar :
Selamat Malam teman-teman semua
Malem ini saya mau bagi profil salah satu pemain NBL Indonesia, yaitu Mario Wuysang
Silahkan simak dengan baik dan benar yaa :)

Mario Wuysang melakukan lay up
Mario Wuysang lahir pada Sabtu, 5 Mei 1979 (35 tahun) di Sidoarjo, Jawa Timur. Mario Wuysang merupakan anak yang dibesarkan di Amerika Serikat, dia juga mengembangkat bakat dan talentanya di Negeri Paman Sam pula sejak usia 12 tahun. Hebat kann :D

Mario Wuysang adalah salah satu pemain tim nasional basket Indonesia 201. Dia juga merupakan salah satu pemain Indonesia Warriors  (Timnas Basket Indonesia) yang berlaga di Asean Basketball tahun 2013 lalu. Mario merupakan seorang starting point di timnas basket Indonesia.

Mario Wuysang juga mengidolakan pemain NBA yaitu Michael Jordan dan Kobe Bryant. Mario sering dipanggil "Roe" ketika ia tinggal di Amerika. Dia juga pernah menjuarai turnamen basket untuk wilayah Indiana State di bangku SMA. Saat ini ia berada di klub basket CLS Knight.

Banyak Penghargaan yang pernah diraih oleh Pemain botak yang lincah ini, diantaranya yaitu Juara A Mild IBL pada tahun 2003 dan 2005, All Defensive Team Player tahun 2005 dan 2006, MVP Sesi Reguler ABL tahun 2011.

Nah, Jadi itu sedikit profil Mario Wuysang  yang saya bagikan malam ini. Oiyah, jika mau mengikuti "Roe" di twitter bisa saja langsung di follow @M_Wuysang2 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar